• Posted by : shareamainart Wednesday 26 July 2017

    Assalamu 'alaikum alaikum yeeeeeaaahhh.............
    Eh nyanyi :D ..

    Yooo ketemu lagi di blog gue AMAIN ART..
    Perasaan ketemu mulu ya, bosen juga..
    Eh gapapa deng, Ketemu sama gue ga bakal rugi kok.. Azeeek

    So, kali ini gue mau share tentang pengalaman gue membuat Laporan PKL,.
    Ribet, ribet banget memang. Giliran Laporan udeh selese, harus banget ngejar-ngejar Ka Prodi nya. Banyak banget yang di coret2. Dikira tuh ketikan sejam jadi kali ya.. Hadeehhh..
    Yaa hampir sama kaya anak kuliahan yang harus skripsi, dan harus ngejar-ngejar dosen. Apalagi kalo dosennya killer. Waduhh..

    Yang gue share kali ini bagian Lembar Pengesahan, Kata Pengantar, dan Daftar Isi. 
    Let's see it below:




    Ya seperti itu Lembar-lembar awal laporan PKL gue.
    Ini boleh jadi referensi. Ini hanya sekedar gambaran. Kalo teman-teman semua mau buat laporan kayak gini, saran gue tetep ikuti Buku Panduan yang diberikan terlebih dahulu. Kecuali loe suruh nyari sumber dari internet baru loe boleh copas. Asalkan di Daftar Pustaka loe tetep cantumin tuh Sourcenya...

    Okeh thank you Sobat :D . Semoga bermanfaat...

    Follow me on:
    Instagram : amain_art
    twitter : amain_art
    Facebook :amalia
    Youtube : amain art

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © AMAIN ART - Powered by Blogger - Designed by Amalia indriani -