• Posted by : shareamainart Saturday 15 July 2017

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.,
    ………………………………………….
    ………………………………………….
    Selamat Pagi, Selamat Siang , Selamat Sore, Selamat Malam. Salam Sejahtera untuk kita semua J
    Halo Guysssss.. kenalin gue anak baru di dunia Blogger. Nama gue AMALIA INDRIANI. Bisa panggil gue Amalia ato Indri. Yang penting jangan Ani, takut ketuker sama ANI-nya bang Haji Roma :D
    Okay kenapa Judul Blog gue AMAIN ART??? AMAIN merupakan singkatan dari nama gue. AMA itu 3 huruf pertama dari AMAlia, dan IN itu 2 huruf pertama dari INdriani. Dan kenapa gue tambahin ART, karena gue suka SENI, apapun jenisnya. So, jelas kan!

    SELAMAT MENIKMATI SEMOGA BERMANFAAT:)

      

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • - Copyright © AMAIN ART - Powered by Blogger - Designed by Amalia indriani -